Cerpen hot

Istri ku Yang Siap Sedia Ngentot Dimana Saja Dan Kapan Saja Dengan Ku

Cerpen hot – Perkenalkan namaku Sudrajat, biasa teman – teman memanggilku dengan Drajat, Aku sudah berkeluarga, istri ku sangat cantik walau sudah mempunyai tiga anak kulit dan mukanya masih terihat muda, putih dan bodi yang montok. Dian itu nama istri ku yang selalu siap sedia ngentot dimana saja dan kapan saja dengan ku. Kali ini aku siap untuk mencerita kan  sedikit kisah antara aku dan istriku, ini saat kita masih di bangku sekolah.

” Say hari ini bolos ya ” sambil cengegesan aku meminta ke Dian.

” Kok bolos say? hm…. jangan – jangan kontol kamu tegang ya ” sambil tersenyum mengoda Dian menjawab, aku pun mengandeng Dian pergi.

Kami pun pergi hingga sore hari dan aku telp  meminta izin ke orang tua Dian untuk nginap di rumah ku. Karena aku dan Dian sudah bertunangan bahkan sudah merencanakan pernikahan setelah lulus, maka aku tidak canggung lagi karena sudah sering Dian nginap di rumah ku bahkan aku pun sering Nginap dirumah Dian.

Baca Juga: Cerpen Hot – Si Body mulus membuatku terpersona

aku dan Dian menuju salah satu hotel mewah milik ayah ku yang sebentar lagi menjadi milik ku, dan aku mempunyai kamar khusus yang sering ku pakai buat ngentot dengan Dian. Sesampainya dikamar aku melihat Dian membuka baju dan celanannya, aku pun langsung memeluk Dian dari belakang. ” Say kamu mau maen sekarang? Aku mandi dulu biar wangi  jadi kamu lebih nyaman ” Dian membalikan badan nya menghadap aku dan mencium bibirku ” tak apa say kamu sudah wangi kok ” aku pun tersenyum ke Dian.

Aku membuka semua baju ku hingga bugil, Dan ku peluk kembali Dian sambil kulumat bibirnya yang seksi. Kontolku yang sudah tegang dari tadi terus menyentuh dan mengosok memeknya yang menyeplakl dari balik cd transparan nya. Ku buka Bhnya Aku pun semakin bernafsu melihat toket nya yang besar dan kencang berisi, kuremas dan ku jilat pentil nya sekali – kali ku sedot dan ku gigit pelan. Puas memainkan gunung kembarnya aku pun jongkok dan melihat memeknya yang menyeplak, langsung ku cium dan ku jilat memeknya dari luar cdnya.

Ku turun kan Cdnya, dan ku singkap memeknya hingga lipatanya terbuka, langsung ku lanjutkan menjilat memeknya hingga kelobang kenikmatannya tidak lupa ku sedot dan ku tarik lipatan memeknya. ” akh…… ” Dian membenamkan kepalaku kedalam memeknya  sambil memejamkan mata  menikmati permainan lidah ku. Sudah puas dan pegal lidah ku bermain, kusuruh Dian berpegangan di sofa dan dia tau harus bagaimana. Dengan posisi nungging dia melebarkan kedua pahanya sehinga memeknya agak terbuka, ku pegang kontol ku mencari lubang memeknya yang menghadap kebawah. ” akh…. ” Dian merintih karena langsung ku benam kontolku, kupegang pinggangnya dan ku gerakkan maju mundur dengan tempo sedang.

Dengan kepala di sofa Dian meremas pantatku dan berusaha membantu aku agar mempercepat gerakan ku, Aku pun mempercepat gerakan ku karena aku tau kalau Dian sudah mau keluar. ” Akh…….. ” Dian menjerit kenikmatan, Kulihat Dian sudah lemas menahan getaran kenikmatan dan tubuhnya. Ku angkat badannya dan aku pu menghempaskan pantatku di sofa sambil ku pangku si Dian. Dalam posisi di pangku ku lebarkan kakinya, ku masukan lengan ku di antara pahanya dan ku angkat Dan Dian pun mengarah kan kontolku ke memeknya. karena sudah basah memeknya lebih gampang dimasukin dan mulai ku naik turunkan Dian dengan posisi membelakangiku, Ini salah satu posisi yang membuat ku cepat memuntahkan laharku karena aku merasakan kontolku masuk sampai mentok. .

” AH….Oh… say aku dah mau keluar lagi ” Sambil meremas toketnya Dian mempercepat gerakan naik turunnya, aku pun merasakan hal yang sama seperti ada yang memaksa keluar dari kontolku. Dan  “Akh…….. ” kurasakan cairan lengket Dian mengalir dan penuh. Ku percepat gerakan ku dengan kasar karena aku pun ingin keluar “Akh….. ” akhirnya aku menyemprot laharku didalam lobang memeknya. ” terima kasih ya sayang ” aku pun menciun Dian, dan di balas dengan senyum. Aku pun beristirahat sambil kontolku masih didalam memeknya, Dian pun bersandar di badan ku dengan lemas.

Sesudah istirahat sebentar dan kontolku masih bangun tak mau tidur aku pun mengajak Dian ngentot lagi. Walau Dian sudah kecapaian melayani ku akan tetapi dia tidak pernah menolak untuk melayani ku. Bahkan kami pernah bermain di wc sekolah, ruang ganti di mall dan dimana saja asal kontolku tegang pasti kami mencari tempat buat ngentot. Itu pun masih kami lakukan sampai sekarang.

Related Post

Cerpen Hot – Petualangan Perjaka Dan Perawan Cerpen Hot, ini pengalaman pertama seks saya dengan wanita. Mungkin saya keterlaluan sekali menurut anda, tapi itulah kenyataannya. Sebelumnya nama sa...
Cerpen Hot – Nikmatnya Ketika Lobang Dimasuk... Cerpen Hot - satu sore aku dapet call dari 1 om, “Nez, aku dapet nomer kamu dari temen bisnisku. Aku nyari abg yang mau digarap ber 3, kamu mau gak”. ...
Ketika Nafsu Sudah Menutup Mataku Cerpen hot - Aku adalah seorang pegawai sebuah perusahaan di Aceh. Aku sudah menikah sejak tahun 2014, dengan seorang wanita bernama Wulan. Adik ipark...
Cerpen Hot – Selingkuh Dengan Keponakanku Cerpen Hot - jam weker dimeja kamarku berdering pada jam 09 00 pagi, memang aku mensetting pada jam itu, karena tadi sampai terdengar adzan subuh aku ...