Cerpen Hot

Cerpen Hot – NGENTOT DENGAN TEMAN KAKAK MEMEK SEMPIT

Cerpen Hot – dari hari kehari kalau setiap dia di ajak maen ke rumah sama kakakku, aku lama-lama naksir sama dia, kalau dia datang aku berusaha dekat dan akrap ma dia, dan aku selalu berusaha merayunya, tapi Mbak Heni gak menanggapiku atau kurang respon sama aku. Samapi-sampai aku berpikir (gimana ya caranya biar Mbak Heni bisa menanggapiku). Karena dia gak ada respon sama aku, aku sebenernya udah berniat menjauh darinya, setelah sekian beberapa hari aku berusaha merayunya dan coba menarik perhatianya dan masih saja dia tidak merersponku.

Akhirnya setelah beberapa hari dan setiap dia maen ke rumahku lagi, dia aku biarkan saja dan tidak pernah ngajak bicara karena aku sadar diri dan malu. Ternyata semua itu berbalik padaku setelah Mbak Heni beberapa kali kalau datang ke rumahku aku biarkan saja, sekarang malah Mbak Heni sering bertanya padaku, sambil dia mendekatiku, dan mengedipkan mata dan dia, tiba-tiba mengatakan,

“Aku sayang padamu Riyan,” Mbak Heni bilang gitu padaku.

Aku kaget sekali dan aku sulit untuk menjawab, karena waktu itu saat kudekati dia tidak meresponku sama sekali. Setelah dia memastikan yang kemaren-kemaren saat aku mendekatinya dan berbicara sana-sini dan basa-basi, akhirnya perasaanku tumbuh lagi dan tiba-tiba aku langsung mencium pipinya.

Baca Juga: Cerpen Hot – Selingkuh Akibat Senam

Dan betapa bahagianya diriku setelah menciumnya, dan aku berfikir lagi terus bilang padanya suatu saat nanti aku pasti bisa memilikimu seutuhnya meskipun aku lebih muda darimu,(dalam hati kecilku bilang gitu).
Setelah Mbak Heni bilang gitu sama aku keesok harinya dia menyuruhku untuk menjemputnya setelah aku pulang dari sekulah, harinya, aku langsung menjawab dengan tegas sekali,

“Ya Mbak Heni, pasti aku jemput ”.

Aku jemput pakai motor setelah pulang sekulah, waktu itu jam 14.00 ku jemput di kampus, dan Mbak Heni mengajakku soping-soping di mall, di perjalanan Mbak Heni berpegangan erat sekali dan kami sambil berbicara sana-sini, aku sempet berfiki bahwa aku ini milik dia seutuhnya, dan setelah kami dari mall kami tidak jadi soping Cuma makan aja di KFC, lalu Mbak Heni atau Heni (karena sekarang dia jadi pacarku jadi aku panggilnya Cuma Heni) mengajaku ke rumahnya karena kan aku juga mengantarnya pulang,

Tetapi aku menolaknya karena aku malu sama keluarganya. Karena ortunya sudah tau bahwa aku adalah adik dari kakakku atau aku adik temenya Heni,

“Aku antar sampai depan rumah saja ya Hen, aku malu sama keluarga kamu.” Kataku.

“Di rumah gak ada siapa-siapa kamu malu sama siapa, oayahku tugas di luar kota, Ibuku juga ikut, jadi aku dirumah sendirian ?” jawabnya.

“Owh ya deh Hen, tapi aku tak pulang dulu dan minta izin sama orang tuaku karena aku kan dari tadi siang belum pulang, nanti izinya aku tak maen kerumahnya Rudi teman akrabku,” jawabku.

“Ok.. kalau di izinin kamu nanti klangsung kabrin aku ya, atau langsung sini juga gak pa-pa,” ujar Heni.

Setelah pulang dan aku izin sama ortang Rumah tak lama aku langsung datang ke rumah Heni, dan sesampai rumahnya Heni aku mengetuk pintu rumahnya, Dan Heni langsung membukakan pintu rumahnya dan dia ltiba-tiba memelukku erat sekali. saat dia memelukku dia berbisik padaku, jangan sia-siakan momen ini. Aku kaget dan hanya diam saja, apa maksudnya tadi yang Heni katakan. (Renunganku).

Lalu aku masuk rumahnya, dan Heni masuk kedalam dan aku masih duduk di kursi depan atau ruang tamu, Tiba-tiba Heni memanggilku dari kamarnya dan aku di suruh ke kamarnya, lalu aku berjalan ke arah kamarnya, sesampai masuk kamar meskipun dengan hati degdeg kan Heni langsung memelukku dan menciumiku mesra sekali, sampai aku sadar tanganku langsung ber arah ke toketnya, lalu dia berbisik

“Aku kan membuatmu bahagia dan tidak pernah kamu lupakan momen ini ” kata berbisik padaku Heni.

“Apa bener?” jawabku.

Aku sebenernya sedikit malu, Tiba-tiba Heni langsung memelukku lagi dan mencium bibirku sampai mesra sekali, samapai aku tidak sadar bajuku dan celanaku pun ikut terlepas. Heni langsung membeiku kehangatan sehingga aku tak bisa menahan gairahnya yang begitu besar. Heni meremas-remas telur penisku, lalu dikulumnya, rasanya nikmat sekali, karena aku baru pertama kayak gini dan berpacaran seperti ini, tak lama kemudian Heni tak suruh berdiri setelah dia mengulum penisku lalu ku balas kenikmatanku, kuremas remas Toketnya dan ku lepasi semua bajunya tanpa ragu tanganku langsung menuju memeknya dan kumainkan memekknya dia mendesah,

“Ahhhhhhhhhhhhh,,” desahan Heni.

Lalu Heni menikmati permainan tanganku yang berada di memeknya Heni berpindah di atas ranjang tempat tidurnya, (Dipikiranku semakin kotor karena toketnya yang gede itu dan memeknya boleh aku pegang-pegang). Lalu aku melebarkan kaki nya dan kujilati memeknya sambil tanganku meremas remas toketnya, desahan Heni semakin menggila lanjut aku mainkan Klitorisnya dengan lidahku dan aku tarik-tarik dengan mulutku.

“Ahhhhhhhhhh,,emhhhhhhhhhhhhhhhh,,auhhhhhhh..Riyan terus nikmat sekali,” rintihanya yang dasyat.

Lalu aku di suruh naik di atas ranjang dan berposisi 69 karena Heni sudah tak sabarng penisku lagi sampai di masukkan kemulutnya, dan aku gak tahan sambil aku merintih kegelian,

“Auhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,” aku.

Dengan seperti ini aku gak kuat lagi menahan hasratku langsung aku berpindah posisi lagi aku turun dari atasnya Heni dan aku mendekati kakinya lalu aku lebarkan kakinya dan batang penisku langsung aku masukkan ke dalam vaginanya Heni dan jeritan kecil pun dilontarkan oleh Heni, diriku semakin semangat dan bergairah, kucumbu terus menerus samapai aku meremas toketnya dan kujilati putingnya, dan akhirnya Heni menyuruhku pindah gaya dan dia minta diatas, aku di bawahnya dan Heni mencoba memasukkan penisku lagi dari atas.

Lalu aku di goyangnya dan goyanganya sangat luar biasa tanganku sambil meremas-remas toketnya yang kencang dan besar itu. Sambil di pikiranku (Heni kok sangat hebat ya mungkin dulu sama cowok-cowoknya sering seperti ini) di pikiranku seperti ini, tapi aku gak pedulikan itu yang penting aku menikmati ML denganya. Lalu tak lama kemudian kuangkat Heni dan aku suruh Heni berposisi jongkok. Lalu aku angkat kakinya yang satu lalu aku masukkan batang penisku lagi, sambil aku mainkan gerakanku maju mundur dan Heni mendesah kembali,

“Aaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,,,ahhhhhhhhhhhhh ,,,terus sayang,,” desahan Heni.

Sampai dia menjerit karena gerakanku keras sekali lagi tak lama Heni menuju orgasme. Desahan itu semakin lama semakin membuatku merasakan bergairah lagi dan genjotan –genjotan aku tidak berhenti dan aku juga sudah mencapai orgasme. Karena, berbagai macam gaya sudah kami lakukan, sampai aku rasanya sulit melupakan momen seperti ini dan aku tak ingin kehilangannya, lalu aku menuju orgasme dan,

“crottttttttttttttttttttt crottttttttttttttttttt crotttttttttttttttttt”

Penisku aku keluarkan dan air maniku aku semprotkan ke atas perutnya sampai muncrat ke toketnya. Lalu kami berdua berpelukan dan tiduran sebentar, setelah tiduran kami membersihkan tubuh kita masing-masing meakai tisu lalu kami berpakaian kembali. Terus aku pamit pulang karena sudah jam tujuh malam.

Cerita dewasa  – Lalu keesokan harinya, setiap hari selepas pulang sekolah, ternyata aku dan Heni sering melakukannya hingga membuatku ketagihan. Dan kami berdua resmi jadi pasangan dua sejoli atau berpacaran, sampai kakakku pun akhirnya tau hubungan kami, dan kakakku juga tidak berkomentar apapun karena ini masalah perasaan. Akhirnya aku dan Heni berkomitmen apapun yang pernah terjadi pada kita cukup hanya kita berdua yang tau.

Related Post

Cerpen Hot – Pengalaman Selingkuh Karena Fan... Cerpen Hot - kejadian pada waktu aku sedang ada masalah dengan pacarku, namanya Gina, tinggi badannya 160 cm, berat 57 kg, kulit putih bersih, bra 36B...
Cerpen Hot – Seorang Bajingan Cerpen Hot - sudah hampir satu minggu aku di rawat dalam rumah sakit ini, namaku Bunga usiaku baru menginjak 21 tahun. Aku seorang pelajar dari salah ...
Cerpen Hot – Dengan tunangan teman sendiri Cerpen Hot - namaku Erick, tentunya bukan nama asli dong ya. Aku tinggal di suatu kota yang kebetulan sering dijuluki sebagai kota kembang, pengalaman...
Cerpen Hot – Cumbu Dengan Guru Matematika ku Cerpen Hot - waktu aku kelas satu SMA ada guru matematika yang cantik dan sangat enak jika memberikan pelajaran. Namanya Asmiati umurnya dua puluh sem...