Cerpen hot - Ini terjadi ketika perusahaanku mengadakan pesta syukuran akhir tahun karena target terpenuhi dengan mengundang dangdut dan tempat pelaksanaannya di Villa Perusahaan di kawasan wisata, sebagai salah satu menager produksi, aku mempunyai andil besar untuk acara itu, bukannya sombong, hampir separuh dari anggaran...

Cerpen hot - Tak terasa nyaris 6 bln sdh saya kost, semakin tidak sedikit mengerti tambah saya bersama penduduk kurang lebih. Tp herannya mengapa saya sulit kenalnya bersama tetangga samping hunian kostku. Kalo ketemu sih silih sapa hanya ngga sempat ngobrol, ia merupakan wanita satu orang...

Cerpen hot - Perkenalkan namaku Soffi. Aku adalah seorang wanita berusia 27 tahun yang berstatus janda beranak 1, Dalam keseharianku, aku selalu mengenakan jilbab. Walaupun jilbab yang aku kenakan bukan tergolong jilbab akhwat, akan tetapi, dalam berpakaian aku sudah cukup sopan. Jilbabku menjulur menutupi setengah dadaku....

Cerpen hot - Dina mematut diri di depan cermin. Ini adalah hari yang paling di nantikannya, hari pernikahannya. Ada banyak alasan kenapa akhirnya dia bersedia menikah dengan Doni. Dan seks adalah salah satunya, meskipun Doni hanya mempunyai sebuah penis yang kecil saja. Namun seks dengan lelaki...

Cerpen hot - Setelah hidup menduda selama hampir 3 tahun, akhirnya aku mendapatkan istri kembali dan aku sangat bersyukur karena mendapatkan istri yang sangat cantik, putih mulus dan yang paling penting meski umurnya sudah berkepala 4 namun dalam kehidupan seks dia sangat hebat. Kami berdua...

Cerpen hot - Kisah ini bermula ketika diriku bercinta dengan seorang Janda muda di sebuah bis pada malam hari, Memang hari itu aku sedang munjur karena duduk ku disamping pak kusir yang jalannya tuk tik tak tik tuk lho malah kayak lagu anak anak aja hehehe,...

Cerpen hot - Ini emang aneh, tapi saya suka sekali kalau melihat istriku yang digauli oleh beberapa orang lelaki, Kalau dalam video bokep dan film bokep 3gp ini lebih pada unsur sadisme. Ya karena saya yang suka liat video bokep ngentot rame-rame ya gapapa lah istriku...